Sabtu, 05 Januari 2019

Kisah Hero Mobile Legends: Roger


Kali ini saya akan membahas kisah dibalik hero fighter om-om berotot pembawa pistol yang dapat berubah menjadi manusia serigala, yaitu hero Roger

Roger merupakan salah satu hero fighter yang cukup tangguh pada game Mobile Legends yang memiliki kisah yang cukup tragis, langsung saja berikut kisahnya :

Dikisahkan Roger merupakan seorang pemburu yang tinggal di sebuah rumah kecil di dalam hutan dekat dengan Wasteland Megalit. Ia dikenal sebagai seorang pemburu handal dan sangat berpengalaman. Dia berburu demi kelangsungan hidupnya.
Di dalam hutan tersebut sangat banyak binatang buas yang tinggal. Namun dari semua binatang buas yang ada, bukanlah hewan magis atau mistis yang menjadi hewan terkuat di sana, tetapi seekor raja serigala buas bernama White Tooth. Serigala itu sudah tua namun sangat hebat, bahkan ratusan serigala buas lain setia menjadi pengikut White Tooth.

Kelompok serigala pimpinan White Tooth tersebut juga termasuk pemburu handal yang sangat kompak dan buas. Layaknya makhluk hidup, mereka mencari makan bersama-sama dan berburu hewan lainnya di hutan. 

Suatu hari, White Tooth menerima pengaruh dari energi jahat yang menyebar dalam dirinya. Kekuatan jahat di dalam dirinya muncul dan membuatnya menjadi tidak terkendali.

Hal itu membuat sekelompok serigala semakin buas di dalam hutan. Hingga suatu hari mereka memilih untuk berburu diluar hutan, lalu mereka sering mengganggu para manusia yang lewat dan menyerangnya hingga tewas. Roger menyadari dan melihat keadaan ini lalu menyatakan hutan sebagai tempat yang sangat tidak aman.

Sebagai sesama manusia dan Roger memang dikenal memiliki semangat keadilan, Ia akhirnya tergerak untuk menyelidiki hal tersebut. Ia berniat untuk menghilangkan kecemasan masyarakat dengan membunuh sang raja serigala, akhirnya ia berusaha untuk mencari keberadaan White Tooth.

Setelah mencari-cari keberadaan White Tooth, akhirnya usaha Roger membuahkan hasil. Ia berhasil menemukan White Tooth. Saat itu sang raja serigala sedang memangsa seorang anak kecil hasil culikan kelompoknya, Roger pun marah besar, ia kemudian menyerang dan menusuk perut White Tooth hingga perutnya terbuka. 

Roger berhasil membunuh White Tooth sang raja serigala jahat. Namun kekuatan jahat yang dimiliki White Tooth tidak mati seperti jasadnya, kekuatan tersebut malah merasuki tubuh Roger.

Roger akhirnya pun harus tercemar oleh virus werewolf, sebuah legenda manusia jadi-jadian yang bisa berubah menjadi serigala pada saat bulan purnama tiba. Bahkan orang sesuci apapun seperti Roger yang tak pernah meninggalkan doa malam tidak bisa menghindari kutukan ini. 

Roger lalu tersadar dan berubah menjadi manusia serigala yang menakutkan. Dirinya menjadi tidak terkendali dan mudah mengamuk. Ia bahkan dapat dengan mudah menghabisi semua orang yang ada di hadapannya, termasuk keluarganya sendiri.

Setelah kembali menjadi manusia normal, akhirnya Roger memutuskan untuk pergi dari tempat tinggalnya, ia meninggalkan seluruh keluarganya. Kemudian ia mengasingkan diri ke Land of Dawn, agar istri dan anaknya tak menjadi korban dari kebuasan dirinya sendiri.
Itulah kisah dibalik hero Roger sang om-om berotot pembawa pistol. Ternyata Roger mengalami kisah yang cukup tragis dan menyedihkan sebelum ke Land of Dawn.

Karena ia harus meninggalkan keluarganya agar tak diserang oleh dirinya sendiri yang kerasukan aura jahat warewolf, padahal  sebenarnya Roger adalah orang yang baik.
Load disqus comments

0 komentar