Sabtu, 05 Januari 2019

Kisah Hero Mobile Legends: Saber dan Alpha


Mobile Legends merupakan game MOBA yang sangat digemari oleh kalangan gamer mobile saat ini. Game besutan Tencent ini berhasil memikat ratusan juta gamer Android didunia. 

Seperti game MOBA pada umumnya, Mobile Legends juga mengharuskan para playernya untuk merebut turret utama musuh untuk memenangkan permainan.

Pada game ini kita sebagai player akan menggunakan karakter-karakter fiktif yang memiliki kisah cerita masing-masing. Nah, kali ini saya akan membahas kisah dari dua hero ML yang memiliki kisah saling berkaitan, yaitu Saber dan Alpha. Langsung saja berikut kisahnya :

Baca Juga : Kisah Hero Mobile Legends: Roger

SABER 



Saber adalah hero Assassin pada game Mobile Legends. Ia berperan untuk membunuh lawan dengan cepat menggunakan skill ultimate miliknya. Selain itu, hero Saber juga cocok digunakan sebagai salah satu hero jungle. Saber akan sangat berbahaya jika levelnya sudah tinggi.

Ia ternyata tercipta dari sebuah rekayasa genetik oleh para ilmuan jahat. Kali ini kita akan membahas mengenai cerita dibalik hero Saber yang memiliki kekuatan pedang laser mematikan. Mari simak saja langsung kisahnya berikut ini.

Seperti sudah disebutkan sebelumnya bahwa Saber tercipta dari sebuah rekayasa genetik para ilmuan.  Para ilmuan tersebut berkumpul pada sebuah laboratorium bernama Laboratorium 1718 yang terletak disuatu kabin raksasa yang luas, yang mengumpulkan banyak ilmuwan dari seluruh dunia.

Mereka mengabdikan dirinya untuk menciptakan manusia yang lebih kuat, terutama untuk ahli pedang degan kekuatan yang canggih.

Dengan mengumpulkan DNA dari ratusan pejuang pedang yang berbeda, sekumpulan ilmuan tersebut berhasil menciptakan pendekar pedang berteknologi canggih yang diberi nama Saber.

Saber memiliki pedang yang dapat menebas ruangwaktu dan ia juga dapat berteleportasi ke berbagai zaman dan tempat. Kehebatannya sebagai seorang pendekar pedang berteknologi tinggi nan canggih membuatnya sulit untuk dikalahkan.


ALPHA



Alpha adalah hero fighter yang pada game MOBA Android Mobile Legends: Bang Bang. Dia memiliki kemampuan untuk menyerang lawan yang banyak secara bersamaan. Dengan bantuan dari Beta yang merupakan pesawat terbang mini.

Alpha berfungsi sebagai hero fighter yang membuka pertempuran. Hal itu dikarenakan skill ultimate dari Alpha dapat membuat semua musuh tidak berdaya dalam hitungan detik.

Nah, kali ini saya akan membahas kisah Alpha dan saudara kembarnya yaitu Beta. Mereka berdua adalah makhluk rekayasa yang diciptakan oleh ilmuwan gila yang terinspirasi dari film Sci-Fi. Ingin tahu bagaimana kisahnya? Ayo simak saja langsung ceritanya.

Sama seperti Saber, Alpha adalah ciptaan dari laboratorium 1718, ia merupakan ciptaan kedua setelah Saber pergi. Ilmuwan jahat dan gila menciptakan Alpha karena terinspirasi dari film fiksi ilmiah (Sci-Fi) yang ia tonton. 

Dia menggunakan tubuh manusia asli sebagai bahan biologi percobaan dan bahan meteroloit dari luar angkasa sebagai karangka armor atau pelindung tubuh.

Mereka berhasil menciptakan dua manusia buatan kembar yang bernama Alpha dan Beta, atau yang biasa disebut dengan julukan Flesh Weapon. Mereka berdua dapat mengendalikan kekuatan supernatural yang ada dimanapun dengan luarbiasa dan misterius.

Meskipun mereka adalah seorang manusia buatan, namun ternyata kedua manusia kembar ini memelikii hati nurani yang baik. Mereka menolak karena akan dijadikan sebagai mesin penghancur peperangan. Dengan bantuan dari Saber, mereka akhirnya berhasil melarikan diri dari tempat jahat tersebut.

Namun sayangnya saat pertempuran untuk melarikan diri tersebut, Beta sang pesawat mini harus terluka parah dan sebagian besar tubuhnya hancur. Yang tersisa dan kemudian dapat diselamatkan oleh Alpha dari tubuh Beta adalah sebelah tangan mekanik yang masih utuh.

Akhirnya mereka berdua tiba di Land of Dawn (suatu negeri di Mobie Legends). Lalu Alpha meminta bantuan dari mekanis hebat bernama Rooney untuk membenahi serpihan tubuh Beta yang masih tersisa. 

Akhirnya Beta dapat dibentuk ulang menjadi sebuah pesawat kecil yang akan selalu menamani Alpha. Mereka berdua kembali bersama dan siap bertempur demi jati diri.

Baca Juga : Penjelasan dari Istilah Winner Winner Chicken Dinner dalam Game PUBG

Itulah Kisah Hero Mobile Legends: Saber dan Alpha. Ternyata mereka berdua tercipta dari tempat yang sama yaitu sebuah laboratorium bernama Laboratorium 1718 yang terletak di kabin raksasa. Mereka diciptakan untuk dijadikan sebagai mesin penghancur atau hanya sebagai 'alat perang'.

Meskipun mereka merupakan manusia buatan, namun ternyata keduanya mempunyai hati nurani yang baik dan berhasil meloloskan diri dari laboratorium tersebut.
Load disqus comments

0 komentar