Kamis, 05 Agustus 2021

Cara Menambah Followers Instagram Gratis dan Aman Terbaru 2022 (Tanpa Password)

Cara Menambah Followers Instagram Gratis dan Aman Terbaru 2022 (Tanpa Password) - Di zaman yang serba modern dan digital ini, hampir semua orang memiliki akun media sosial. Bahkan, media sosial bisa dibilang termasuk kebutuhan primer. Media sosial tak lagi hanya berfungsi untuk memudahkan komunikasi secara daring, tetapi lebih dari itu. Instagram misalnya, yang fungsi awalnya hanya untuk berbagi foto dan video saja, kini telah berkembang pesat menjadi wadah bisnis yang cukup menjanjikan.

Hal itu didukung dengan fitur-fitur menariknya, seperti instagram story, promosi, dan akun bisnis. Terlebih lagi, kini total pengguna Instagram telah menyentuh 1 miliar lebih pengguna di seluruh dunia. Bahkan, Indonesia menempati peringkat ke-4 dengan jumlah sekitar 70 juta pengguna. Wow !! Sangat fantastis, ‘kan ?

Jumlah 70 juta pengguna tersebut pun mayoritas merupakan usia produktif (18-24 th) dan para kaum milenial. Hal itu berarti bahwa pengguna Instagram didominasi oleh kalangan muda dan kalangan muda dikenal cenderung memiliki sifat konsumtif yang cukup tinggi.

Baca Juga : Cara Menambah Like Instagram Gratis dan Permanen 2022 (Tanpa Password)

Oleh karena itu, banyak pebisnis yang memanfaatkan Instagram sebagai wadah anyar untuk meraup cuan sebanyak-banyaknya. Namun, ada suatu problem dalam Instagram yang banyak dirasakan oleh pebisnis baru yang belum memiliki “nama”, yaitu susahnya mendapatkan followers banyak secara instan.

Sebenarnya tidak hanya para pebisnis yang kesulitan untuk mendapatkan followers banyak secara instan, tetapi juga user biasa yang mungkin ingin memiliki banyak followers agar terlihat keren, hitz, dsb. Followers tentunya merupakan salah satu komponen yang sangat penting dalam ber-instagram karena dengan follower-lah kita akan berinteraksi dan follower-lah yang dapat menaikkan branding yang kita miliki.

Mungkin, untuk mendapatkan followers yang banyak secara instan kita dapat membelinya pada penyedia jasa yang banyak beredar di internet. Akan tetapi, selain harus merogoh kocek yang banyak, para penyedia jasa tersebut juga banyak yang tak jelas kebenarannya.

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Menambah Followers Instagram. Cara yang akan saya bagikan ini bisa dipastikan 100% WORK, ANTI-BANNED, REAL FOLLOWER. Mengapa demikian ? Untuk lebih meyakinkan kalian, berikut saya paparkan penjelasannya.

Sebelumnya, tentu cara ini sudah saya coba, bahkan dengan kurun waktu yang lama untuk mempelajari sistem dan algoritmanya. Disini kita akan menggunakan web dari informatikamu.id untuk menambah followers. Berikut syarat-syarat dan cara kerjanya:

 

SYARAT-SYARAT

1. Gunakan akun fake atau akun palsu kalian. Dengan ini, akun yang akan ditambah followersnya akan aman 100%. Jika belum punya, buatlah terlebih dahulu.

2. Akun fake yang digunakan, harus terdapat DP (Display Picture) atau foto profilnya.

3. Akun fake dan akun yang akan ditambah followersnya JANGAN DI-LOCK / PRIVATE.

4. Akun fake yang digunakan sudah terverifikasi emailnya.

5. Akun fake yang digunakan username-nya tidak memuat kata / nama akun fake pada umumnya. Jadi buatlah akun dengan nama seasli mungkin layaknya akun real.

*JIKA MALAS MEMBACA, LANGSUNG SCROLL KEBAWAH UNTUK MENONTON TUTORIAL VERSI VIDEONYA

Baca Juga : Cara Melihat DM Instagram Tanpa Diketahui Pengirimnya

CARA KERJA

1. Mengapa dapat dipastikan ANTI-BANNED ?

Karena disini akun fake-lah yang akan kita gunakan dalam sistem untuk menambah followers akun lainnya yang akan ditambah followersnya. Bahkan, kita dapat menambah followers akun orang lain yang tidak kita ketahui sama sekali email dan passwordnya hanya bermodalkan akun fake yang kita miliki.

     2. Bagaimana dan darimana kita mendapatkan followers sehingga dapat dipastikan 100% WORK dan AKUN ASLI ?

Kita mendapatkan followers dari akun milik orang lain yang juga digunakan untuk login. Dengan kata lain, akun yang kita gunakan untuk login juga akan digunakan oleh sistem untuk menambah followers milik orang lain. Jadi, jangan kaget following dari akun fake yang kita gunakan akan tiba-tiba bertambah sendiri. Itulah sebabnya, kita harus menggunakan akun fake.  Intinya, hal itu tentunya bukan masalah KARENA AKUN UTAMA KITA TIDAK AKAN TERDAMPAK APAPUN / 100% AMAN.

Oke sudah cukup penjelasannya, langsung saja berikut tutorialnya :

TUTORIAL

1. Buka situs ig.informatikamu.id

2. Pilih SIGN-IN

3. Masukan username akun fake yang akan kita gunakan beserta passwordnya

4. Pilih SECURE LOGIN

Baca Juga : Cara Menghapus Background Foto dan Membuat Pas Foto dengan HP

5. Lewati iklan-iklannya

6. Setelah itu, scroll kebawah dan pilih fitur FOLLOWERS

7. Lewati lagi iklan-iklannya

8. Scroll kebawah dan masukkan username yang akan ditambah followersnya lalu tekan CHECK

*NOTE : Disini kita memiliki 15 points yang bisa digunakan untuk menambah 15 followers dan points tersebut akan kembali bertambah setiap satu jam sekali jika kita login

9. Ketik jumlah followers yang akan ditambah

10. Kemudian pilih SUBMIT

11. FOLLOWERS BERHASIL BERTAMBAH dan kalian dapat melakukannya lagi satu jam kemudian

Baca Juga : Cara Menambah Like Instagram Gratis dan Permanen 2022 (Tanpa Password)

Itulah tutorial Cara Menambah Followers Instagram Gratis dan Aman Terbaru 2022 (Tanpa Password). Bagaimana ? Sangat mudah, ‘kan ? Jika menurut Kalian tutorial versi artikel ini masih kurang jelas, Kalian dapat melihat tutorial versi videonya.

Berikut tutorial versi videonya :

Load disqus comments

0 komentar