Sabtu, 24 Oktober 2020

Cara Melihat DM Instagram Tanpa Diketahui Pengirimnya

Cara Melihat DM Instagram Tanpa Diketahui Pengirimnya - Instagram merupakan media sosial yang bisa dibilang paling umum digunakan di Indonesia selain Facebook. Instagram yang sejatinya memiliki fitur utama untuk berbagi foto dan video, kini juga telah tersedia fitur kirim pesan atau biasa disebut DM (Direct Message).

Fitur DM ini meungkinkan para pengguna untuk berkirim pesan satu sama lain atau bahkan membuat grup percakapan. Selain itu, fitur ini juga biasa digunakan untuk saling berkirim postingan akun lain yang dianggap menarik.

Biasanya, para pengguna Instagram akan saling berkirim pesan postingan berupa foto atau video lucu. Namun, tak jarang kita mendapati teman atau kerabat mengirim pesan atau postingan yang mungkin kurang penting atau sudah pernah kita lihat sehingga kita akan malas membalasnya dan cenderung hanya akan membaca pesan tersebut.

Baca Juga : Cara Melihat Status atau Story WA Orang Lain Tanpa Ketahuan TERBARU

Akan tetapi, jika kita hanya membaca / melihat DM dari orang lain tanpa membalasnya, tentu akan timbul perasaan tidak enak dan takut membuatnya tersinggung. Oleh karena itu, kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Melihat DM Instagram Tanpa Diketahui Pengirimnya.

Disini saya akan memberikan cara yang sangat mudah, tanpa aplikasi, dan yang terpenting dapat dipraktikan di semua perangkat. Berikut tutorialnya.

Baca Juga : Cara Menghapus Background Foto dan Membuat Pas Foto dengan HP

1. Buka profile akun / pengirim DM yang akan dibaca DM-nya.

2. Tekan di bagian titk tiga di pojok kanan atas.

Baca Juga : Cara Mengubah Foto yang Pecah atau Buram Menjadi Jelas (HD)

3. Kemudian pilih BATASI.

4. Setelah itu, DM yang masuk dari akun yang telah kita batasi tadi akan masuk ke PERMINTAAN dan Kalian dapat membaca DM-nya tanpa ada laporan dilihat atau tanpa ketahuan telah melihatnya.

buka DM-nya di bagian PERMINTAAN

buka / lihat DM-nya seperti biasa dan si pengirim tidak akan tahu kita telah melihatnya..

Itulah tutorial Cara Melihat DM Instagram Tanpa Diketahui Pengirimnya. Ternyata sangat mudah untuk melihat DM Instagram tanpa ketahuan, ‘kan ? Hanya dengan memanfaatkan fitur dari Instagram itu sendiri kita sudah dapat melakukannya. Jangan lupa untuk melakukan batal batasi atau menonaktifkan fitur batasinya jika sedang tidak dibutuhkan

Jika menurut Kalian tutorial versi blog ini masih kurang jelas, Kalian dapat melihat tutorial versi videonya.

Berikut tutorial versi videonya :

Load disqus comments

0 komentar