Jumat, 23 Oktober 2020

Cara Melihat Status atau Story WA Orang Lain Tanpa Ketahuan TERBARU

Cara Melihat Status atau Story WA Orang Lain Tanpa Ketahuan TERBARU - Status atau story merupakan salah satu fitur pada Whatsapp yang berguna untuk membagikan cerita atau status terbaru kepada orang lain yang sudah menjadi kontak. Fitur ini memungkinkan kita untuk mengetahui aktivitas atau postingan orang lain yang membuatnya.

Namun terkadang, apakah Kamu pernah merasa gengsi untuk melihat status WA orang lain ? Biasanya kondisi ini terjadi ketika seseorang sedang “ada sesuatu”, stalking, pdkt, atau bisa juga karena ia gengsi dan malu untuk melihat status orang lain. Namun di lain sisi, jika tidak melihat statusnya, akan timbul rasa penasaran yang begitu tinggi, 'kan ?

Selain itu, ada juga beberapa orang yang memilih ingin menjadi silent reader di mana orang itu mengikuti update'an dan status dari seseorang, tetapi ia tidak ingin meninggalkan jejak ataupun komentar.

Sebenarnya ada trik agar kita bisa melihat status WA orang lain tanpa ketahuan. Caranya pun sangat mudah dan tanpa aplikasi tambahan. Oleh karena itu, kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Melihat Status atau Story WA Orang Lain Tanpa Ketahuan TERBARU. Berikut tutorialnya.

Baca Juga Cara Melihat DM Instagram Tanpa Diketahui Pengirimnya

Baca Juga : Cara Menghapus Background Foto dan Membuat Pas Foto dengan HP

1. Buka aplikasi Whatsapp Kalian.

2. Tekan pada bagian titik tiga di pojok kanan atas.

3. Kemudian pilih SETELAN.

4. Lalu, pilih AKUN.

5. Pilih PRIVASI.

6. Setelah itu, nonaktifkan pada bagian LAPORAN DIBACA.

Nonaktifkan

menjadi seperti ini

7. Sekarang Kalian dapat melihat status orang lain tanpa ketahuan. Silakan dicoba.

Baca Juga : Cara Mengubah Foto yang Pecah atau Buram Menjadi Jelas (HD)

Itulah tutorial Cara Melihat Status atau Story WA Orang Lain Tanpa Ketahuan TERBARU. Cara ini juga akan menghilangkan tanda atau laporan dibaca pada chat. Kalian dapat mengaktifkannya lagi, kemudian menonaktifkannya lagi sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat.

Berikut tutorial versi videonya :

Load disqus comments

0 komentar