Sabtu, 22 November 2014

[VIDEO] Evolusi Pro Evolution Soccer Dari Masa ke Masa


Siapa yang tak mengenal game Pro Evulution Soccer ? Gamer di seluruh dunia, khususnya Indonesia sudah pasti mengenal game yang satu ini. Ya maklum saja, gamer di Indonesia lebih memilih PES ketimbang FIFA, mungkin karena gameplaynya yang lebih mudah dan mempunyai lisensi UEFA Champions League. 

Walaupun PES tidak memiliki lisensi liga-liga top Dunia seperti FIFA, namun banyak modder yang dapat mengatasinya. Dan juga untuk harga game PES original lebih murah dibandingkan dengan game FIFA.
Pro Evolution Soccer sendiri merupakan game sepakbola besutan Konami yang sangat melegenda dan begitu populer. Game ini bisa dibilang sangat melegenda dan populer karena selain bebrapa hal yang saya sudah sebutkan diatas tadi, game ini juga menyajikan gameplay yang sangat seru, taktis namun tetap mudah dimainkan, dan tentunya cukup mudah untuk dimainkan. 

Hal itu juga didukung dengan grafik game terbarunya yang mempesona dan terlihat realistis dari engine game Fox Engine buatan Konami sendiri. Meskipun grafiknya yang terlihat realistis atau mendekati gambar sungguhan, namun spesifikasi yang diperlukan untuk memainkannya pun bisa dibilang sangat merakyat dibanding kompetitornya. 

Selain kedua hal tersebut yang dapat membuat game Pro Evolution Soccer ini sangat melegenda dan begitu popular, gesture atau pergerakan pemain merupakan salah satu hal yang sangat berpengaruh. Pergerakan tubuh pemain pada game PES sangat smooth atau mulus dibandingkan game FIFA besutan EA yang banyak orang mengatakan kaku seperti robot dan terlihat seperti memaksakan.


Sesuai dengan judul diatas, kali ini saya akan membagikan video evolusi atau perubahan dan perkembangan game Pro Evolution Soccer dari masa ke masa atau lebih tepatnya dari PES 95 hingga PES 2015. Berikut videonya :


Load disqus comments

0 komentar