Rabu, 06 Mei 2015

[VIDEO] Evolusi Wajah Cristiano Ronaldo dari PES 3 hingga PES 2015


Jika sebelumnya saya membagikan video evolusi wajah dari Lionel Messi, kali ini saya akan membagikan video evolusi wajah juga, namun dari rival kompetitor Lionel Messi, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo.

Hampir sama dengan Messi yang memiliki skill dribbling dan tandangan yang akurat, namun Ronaldo juga memiliki sundulan dan tendangan yang keras. Dan jika kita bermain PES dan tim lawan mengandalkan Ronaldo, ia pasti sering membuat kita kesulitan kan ?
Tentu, karena Ronaldo juga memiliki overall rating sebesar 98. Dan juga ia memiliki postur tubuh tinggi dan lompatan yang sangat tinggi. Sehingga terkadang kita harus membuat pelanggaran untuk menghentikannya.

Sama halnya dengan Messi, Ronaldo juga merupakan pemain dengan overall rating tertinggi dalam beberapa seri PES terakhir. Hingga dalam seri PES terbaru saat ini yaitu PES 2015, CR7 juga merupakan pemain dengan overall rating tertinggi bersama Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo atau yang dijuluki CR7 sendiri adalah pemain sepakbola berkebangsaan Portugal yang bermain untuk Real Madrid dan juga merupakan kapten dari Tim Nasional Portugal. Ia juga merupakan pemain yang sangat fenomenal dan pemecah rekor layaknya Lionel Messi.


Jika Messi sudah ada dalam game PES dari seri PES 4, Ronaldo muncul lebih awal, yaitu sejak seri PES 3. Dari ia masih bermain di Sporting Lisbon, dan wajahnya masih dibuat deffault didalam PES, hingga saat ini bermain untuk Real Madrid dan wajahnya sudah dibuat realistis oleh Konami.

Berikut videonya :


Load disqus comments

0 komentar