Minggu, 23 November 2014

[VIDEO] Evolusi Wajah Lionel Messi Dari PES 4 Sampai PES 2015



Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Ia bermain untuk klub FC Barcelona di Spanyol dan merupakan kapten Tim Nasional Argentina. Ia merupakan pemain sepakbola yang sangat fenomenal.

Karena Messi berhasil memecahkan berbagai rekor dalam dunia sepakbola. Messi juga berhasil memenangi empat kali penghargaan pemain terbaik dunia.

Dalam dunia game terutama bagi kalian yang merupakan penggemar game PES (Pro Evolution Soccer), khususnya yang sering memakai Barcelona, pasti anda sering mengandalkan Lionel Messi  kan?

Baca Juga : [VIDEO] Evolusi Wajah Cristiano Ronaldo dari PES 3 hingga PES 2015

Pasalnya selain memiliki skill driblling yang mumpuni, Messi juga memiliki tendangan yang akurat. Dan tahukah kalian? Ternyata Lionel Messi sudah ada dalam game Pro Evolution Soccer dari seri PES 4. Lionel Messi memang bisa dibilang sudah menjadi legend dari game Pro Evolution Soccer.

Dalam beberapa seri PES terakhir Lionel Messi selalu menjadi pemain dalam game PES dengan overall rating / ability tertinggi bersaing dengan kompetitornya yaitu Cristiano Ronaldo. Hingga kini dalam seri PES 2015 Messi pun kembali menjadi pemain dengan rating tertinggi, dengan overall rating sebesar 98.

Nah, kali ini saya akan membagikan video  Revolusi wajah Lionel Messi dari sejak masih didalam game Pro Evolution Soccer tahun 2004, yaitu PES 4, hingga sampai seri PES tebaru saat ini, yaitu PES 2015. Karena meningkatnya skill dan tentunya overall rating Lionel Messi, tentunya Konami membuat wajahnya pun semakin mirip.


Berikut videonya :


Load disqus comments

0 komentar