Sabtu, 27 Juni 2015

Game Keren Ini Dapat Mengubah HP Android Menjadi Raket Tenis!


Bermain game tenis dikomputer maupun diandroid pasti sudah biasa kita lihat ya. Game tenis biasa dikontrol menggunakan joystick dan sentuhan tangan.

Berkat berkembangnya teknologi dan kreatifitas para developer game android,  kini saya punya cara lain agar kalian dapat bermain game tenis diandroid dengan hanya mengayunkan smartphone kamu seolah-olah menjadi raket tennis sungguhan. Ingin tahu caranya ? Ini dia langkah-langkahnya :
1. Pertama kamu harus memiliki dua smartphone android untuk dijadikan layar dan raket.

2. Pada smartphone yang ingin dijadikan layar, download dan install game Tennis Racketeering di Play Store. (Link)

3. Selanjutnya, download dan install aplikasi Tennis Racketeering Racket dismartphone yang akan dijadikan raket. (Link)

4. Langkah berikutnya, buka game Tennis Racketeering dan Tennis Racketeering Racket secara bersamaan dikedua smartphone.


5. Di game Tennis Racketeering, pilih menu “Option” lalu pilih “Bluetooth Rackets” dan pilih “Scan” untuk menghubungkan keduanya.




6. Jika kedua smartphone sudah saling terhubung akhiri dengan menekan tombol “Ok”.

7. Apabila semua langkah tersebut sudah kamu selesaikan, kamu langsung dapat bermain dengan mode "Single Player" atau "Multiplayer" untuk bermain melawan teman kamu.


Demikian artikel game Tennis Racketeering android yang dapat merubah ponsel android kalian menjadi layaknya raket tenis sungguhan.

Game ini cukup menyenangkan untuk dimainkan, dan juga bisa bermanfaat karena tubuh kita akan mengeluarkan keringat layaknya bermain tenis sungguhan karena kita tidak hanya terpaku dengan pergerakan jari saja.

Saat pertama memainkan gamenya memang terasa cukup sulit, namun jika sudah terbiasa pasti akan terasa mudah kok :D Selamat mencoba !!
Load disqus comments

4 komentar